Template Opencart

Joomla (CMS) adalah open source yang kuat, ystem C ontent M anagement S tersedia di Internet untuk download gratis dan digunakan. Itu dibuat oleh tim pemenang penghargaan yang sama yang membawa CMS Mambo ke kondisi saat ini dari bintang. Joomla digunakan di seluruh dunia untuk kerajinan mulai dari website sederhana sampai yang kompleks, interaktif, aplikasi perusahaan.
Joomla! adalah ejaan fonetik untuk Swahili kata Jumla, yang berarti semua bersama-sama atau secara keseluruhan. Itu dipilih sebagai seluruh tim balik Mambo suara bulat dalam komitmen mereka untuk melindungi kepentingan pencipta dan masyarakat, yang merupakan penyebab sebenarnya bagi keberhasilan dan pujian yang diterima oleh proyek tersebut.
Nama ini dipilih dari ribuan rekomendasi oleh masyarakat. Ia bahkan pergi melalui sesi review yang sulit oleh branding dan profesional pemasaran yang juga merasa bahwa Joomla! Adalah pilihan terbaik dari banyak.
Joomla memiliki basis dukungan yang besar dengan ratusan plugin semua tersedia baik di bawah OGL atau sangat sederhana harga. Joomla! menghilangkan kebosanan tangan coding interaktif, database didorong, website dan portal.
Bahkan non-pemrogram dapat membuat website interaktif yang sangat baik dan portal dengan banyak fungsi menggunakan Joomla!. Perusahaan pengembangan situs web / portal seluruh dunia yang mengadopsi Joomla! dalam jumlah yang sangat besar. Menggunakan produk ini meningkatkan produktivitas pemrogram sangat.
Setiap peningkatan besar dalam produktivitas pemrograman selalu menghasilkan penghematan biaya pembangunan. Ini berarti bahwa perusahaan saat ini memiliki kemampuan untuk memberikan kekuatan industri, didorong database, website interaktif dan portal di sebagian kecil dari biaya yang dibutuhkan untuk kode tangan jenis yang sama dari situs atau portal.
Pemeliharaan situs, mengurangi jauh. Perubahan atau penambahan fungsi baru ke sebuah situs yang dibuat dengan mudah. Semua di semua, kemahiran dalam penggunaan setiap CMS membawa nilai nyata untuk sebuah perusahaan pengembangan web.
Dari CMS yang tersedia di planet ini, Joomla! didukung luas, memiliki forum teknis dan beberapa pengguna di mana bantuan dapat dicari dan diberikan secara bebas. Joomla fungsi ini diperluas setiap hari melalui pengembangan konstan plugin.
Mari kita mulai perjalanan menuju menggunakan Joomla berhasil dengan men-download Joomla dan menyimpannya ke hard disk lokal kita sebelum menginstal Joomla CMS di komputer lokal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top