Template Opencart

Sebuah komponen Joomla pada kenyataannya aplikasi terpisah yang terpasang ke CMS Joomla. Pikirkan komponen sebagai sesuatu yang memiliki fungsi sendiri, database sendiri dan presentasi sendiri. Jadi, jika Anda menginstal komponen, Anda menambahkan aplikasi untuk CMS Joomla.
Contoh komponen adalah:
  1. Sebuah forum
  2. Newsletter
  3. Sebuah sistem masyarakat
  4. Sebuah foto galeri
Dan seterusnya.
Pikirkan setiap theseas menjadi aplikasi terpisah. Setiap salah satu dari ini akan masuk akal sempurna baik sebagai berdiri sendiri system.Only salah satu komponen akan ditampilkan pada setiap instan dalam waktu di bagian utama dari situs Anda.
Sebuah item menu kemudian tidak lebih dari sebuah teknik untuk beralih di antara komponen yang berbeda.

Modul

Modul Joomla ekstensi yang hadir potongan informasi tertentu di situs Anda. Ini adalah cara penyajian informasi yang sudah ada. Hal ini dapat menambahkan beberapa fungsi baru ke aplikasi yang sudah bagian dari situs web Anda.
Pikirkan tentang modul artikel terbaru, modul login, menu, dll Biasanya Anda akan memiliki sejumlah modul pada setiap halaman web. Sebuah modul tidak masuk akal sebagai aplikasi mandiri, melainkan hanya akan menyajikan informasi atau menambahkan fungsi untuk aplikasi yang sudah ada.
Sebagai contoh: Newsletter. Sebuah komponen buletin isa. Anda dapat memiliki website yang digunakan sebagai newsletter hanya. Itu masuk akal.
Komponen buletin Nowa akan memiliki halaman langganan terintegrasi. Halaman berlangganan mungkin harus ditampilkan di semua halaman website. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin menambahkan modul langganan di sidebar pada setiap halaman website.You Anda dapat menempatkan modul ini berlangganan di mana saja di situs Anda. Sebuah situs hanya dengan modul berlangganan dan tidak ada komponen buletin sebenarnya akan agak aneh.

Plugin

Plugin adalah script yang dipicu oleh sebuah "peristiwa". Misalnya, plugin konten dijalankan bila konten yang ditampilkan, dan biasanya memodifikasi output. Ketika sebuah artikel dibuka untuk mengedit, plugin editor yang berjalan dan menampilkan editor WYSIWYG yang ditugaskan untuk pengguna tersebut.
Plugin yang digunakan disebut mambots di Joomla 1.0.x, tapi karena Joomla 1,5 x mereka disebut plugin..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top