Template Opencart

Untuk menambahkan modul untuk Joomla template Anda, login ke Joomla sebagai administrator, hanya dengan memasukkan url_of_your_website / administrator di Browser Anda. Masukkan username dan password yang sesuai {yang disediakan ketika menginstal Joomla} dan kemudian klik pada Login sebagai ditunjukkan dalam Diagram 1.
diagram1.png
Diagram 1
Setelah log in sebagai Admin Joomla, Control Panel terbuka halaman seperti yang ditunjukkan dalam Diagram 2. Control Panel menyediakan akses ke fungsi Joomla yang berbeda dan fitur.
diagram2.png
Diagram 2
Pada menu bagian atas, cari Extensions link. Klik Ekstensi, dari drop down menu yang muncul klik pada Module Manager seperti yang ditunjukkan dalam Diagram 3.
diagram3.png
Diagram 3
Halaman Module Manager akan terbuka.
Untuk membuat modul baru di Joomla, klik New seperti ditunjukkan pada Diagram 4.
diagram4.png
Diagram 4
Ada modul standar 20 disediakan oleh CMS Joomla. Dari daftar modul klik pada HTML Kustom yang memungkinkan kita untuk membuat Modul sendiri menggunakan editor HTML Anda seperti ditunjukkan pada Diagram 5.
CATATAN: Jika diinginkan, Anda dapat menciptakan modul yang ingin ditampilkan di frontend situs web.
diagram5.png
Diagram 5
Anda akan melihat rincian dari semua parameter modul yang Anda akan perlu untuk mengedit.
Setelah semua Anda telah mengkonfigurasi semua parameter seperti yang Anda inginkan, mengikat modul untuk posisi di Joomla template di mana Anda inginkan ditampilkan. Buat Penugasan Menu dan kemudian Aktifkan.
diagram6.png
Diagram 6
Tambahkan codespec modul Output Kustom seperti ditunjukkan pada Diagram 7.
diagram7.png
Diagram 7
Sekarang Anda sudah selesai. Cukup klik Save / Apply, untuk memastikan perubahan disimpan.
Di frontend dari situs Anda, Anda akan dapat melihat modul pada posisi tertentu dari template Joomla Anda seperti ditunjukkan pada Diagram 8.
diagram8.png
Diagram 8
Dalam cara yang serupa, Anda dapat menambahkan modul lain untuk Joomla template Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top