Template Opencart

Joomla adalah pemenang penghargaan C ontent anagement S ystem M (CMS). Joomla, memberdayakan orang non teknis untuk membangun situs Web dan aplikasi online kuat.
Joomla 1,7 tutorial kami membantu Anda mulai menggunakan Joomla 1.7 dengan cepat. Tutorial dibuat menggunakan urutan logis sederhana yang sebagian besar pengembang menggunakan ketika mereka ingin belajar bagaimana menggunakan Joomla efektif.
Sederhana kurva belajar Joomla, kemudahan penggunaan dan diperpanjang, telah membuat perangkat lunak CMS yang paling populer digunakan saat ini. Terbaik dari semuanya, Joomla adalah dari kandang open source. Ini gratis untuk semua orang.
CMS joomla 1.7, melacak setiap bagian konten di situs Web Anda, seperti sebuah toko perpustakaan umum dan melacak buku-buku itu. Konten dapat berupa teks sederhana, foto, musik, video, dokumen, atau apa saja yang dapat Anda pikirkan.
Keuntungan utama menggunakan Joomla sebagai CMS 1,7 adalah bahwa ia memerlukan keterampilan teknis hampir tidak ada atau pengetahuan untuk mengelola. Karena CMS mengelola semua konten Anda, Anda tidak perlu.
Berikut adalah beberapa contoh nyata dari apa yang Joomla 1,7 dapat Anda lakukan:
  1. Korporat Situs web atau portal
  2. Perusahaan intranet dan ekstranet
  3. Majalah online, surat kabar, dan publikasi
  4. E-commerce situs web dan portal
  5. Pemerintah situs web dan aplikasi
  6. Web bisnis situs kecil
Joomla 1,7 tutorial kami memiliki jenis rincian yang sedang mencari pengembang aplikasi. Tutorial telah ditulis oleh orang-orang yang telah menggunakan Joomla selama bertahun-tahun.
1,7 Joomla kami pelatihan terstruktur secara logis. Ini dimulai dari menemukan, men-download, menginstal, mengkonfigurasi dan menggunakan Joomla CMS dan kemudian 1,7 memperluas fungsionalitas dengan menggunakan plugin pihak ketiga.
Jangan meninggalkan komentar atau umpan balik pada setiap dari 1,7 tutorial Joomla. Komentar Anda membantu kami memberikan Joomla terbaik 1,7 modul pelatihan.
Apakah hop ke kami Forum Tutorial Open source untuk melihat sekilas saat Anda berada di sini. Ada banyak orang yang menggunakannya secara teratur, itu hidup dan hampir semua pertanyaan Anda bisa dijawab cepat Joomla.
Juga, ingat bahwa hari Senin sampai Jumat, 10:00-12:00 India Standard Time (GMT + 5.30 yaitu), Anda dapat masuk ke dalam live chat dengan Pak Ivan Bayross seorang penulis teknis yang telah menulis dan menerbitkan lebih dari enam puluh tujuh buku tentang pengembangan aplikasi komersial, dan masih menulis.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top