Template Opencart



Berikut adalah beberapa fitur utama kami telah menambahkan sejauh ini: terjemahan, dukungan RTL, dukungan editor TinyMCE dan Joomla JCE, dukungan keterangan untuk slideshow dan pemutaran HTML5 video dalam lightbox tersebut. Dengan peluncuran Joomla 1.7 pada tanggal 19. Juli 2011, kami juga diperbarui Widgetkit untuk mendukung versi 1.7 terbaru juga. Hal ini membuat Widgetkit bekerja sempurna pada Joomla 1.5, 1,6 dan 1,7 ...
Slideshow

The slide Widgetkit adalah widget yang paling menarik dari rilis BETA Widgetkit. Ini mengambil keuntungan penuh dari interface user-friendly Widgetkit administrasi pengguna sangat. Anda dapat dengan mudah membuat dan mengelola tayangan slide dan slide yang berbeda. Muncul dengan 15 mata-catching efek transisi yang semua didasarkan pada akselerasi perangkat keras CSS3 animasi dengan fallback javascript untuk semua Penjelajah internet. Hal ini membuat slideshow berjalan lancar pada iPads, iPhone dan ponsel Android. Sebagai icing pada kue slideshow dapat diakses menggunakan gerakan menggesek di ponsel.

lightbox

Para Lightbox Widgetkit adalah lightbox kami yang baru dan mengkilap. Hal ini awalnya didasarkan pada Fancybox besar untuk jQuery. Kami melakukan beberapa optimasi, menghapus dukungan IE6 dan digunakan CSS3 dan HTML5. Hal ini juga dilengkapi dengan dukungan untuk video YouTube dan Vimeo serta film SWF. Ia menggantikan lightbox lama kita sehingga tidak perlu menggunakan plugin YOOeffects lagi.

Lightbox

Kami juga menambahkan efek Spotlight untuk Widgetkit yang Anda semua tahu dari kami Warp5.5 tema. Itulah alasan mengapa kita dihapus dari Warp6. Efek Spotlight baru, juga ditingkatkan dan jauh lebih mudah digunakan daripada versi sebelumnya.

twitter

Para Widgetkit Twitter widget menggantikan modul lama YOOtweet kami. Ini benar-benar ditulis ulang dan caching dioptimalkan. Tweets akan muncul bahkan jika Twitter tidak tersedia.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Top