Template Opencart

Ini tahun baru dengan banyak kesempatan untuk mendapatkan pada kaki kanan. Sebagai Joomla! pengguna Anda beberapa kali merasa kewalahan dengan semua ekstensi yang tersedia di pasar saat ini. Pada Joomla Extension Directory (JED) ada 10.168 tersedia ekstensi untuk menyaring. Jadi, pertanyaannya adalah bagaimana Anda mengetahui produk apa yang tepat untuk situs Anda. Dalam posting ini kita hanya akan menutupi apa yang kita di 'corePHP' digunakan dalam pengembangan layanan kami untuk situs kami kembangkan.

Wordpress untuk Joomla - Blogging untuk Joomla

rental mobil solo, sewa mobil di solo, rent car solo, persewaan mobil solo, mobil rental solo, sewa mobil solo, rental mobil di solo 
Ini adalah salah satu platform blogging terpanas untuk Joomla!. Kami mengambil paling populer perangkat lunak blog di pasar saat ini dan terintegrasi ke dalam Joomla!. Mari kita lihat beberapa keuntungan besar dari Wordpress untuk Joomla!:
  • Akses ke ribuan plugin yang tersedia di WordPress.
  • Peningkatan SEO.
  • Mudah dan blogging lurus ke depan.
  • Dari isi versi kotak.
  • dan banyak lagi. Kunjungi di sini untuk melihat semua keuntungan .
Komponen ini adalah harus memiliki dan kita menginstal untuk semua situs blogging kita.


sh404SEF - Search Engine Friendly URL

Joomla! dikenal untuk menyemburkan beberapa URL jelek. Dalam versi terbaru dari Joomla mereka telah dibersihkan hal ini. Meskipun masih tidak melakukan setengah dari apa sh404SEF tidak. Ini adalah instalasi standar untuk Joomla apapun! situs yang kita kembangkan. Anda dapat menggunakannya terlepas dari ukuran situs Anda!
  • Menghapus duplikat URL, masalah umum dengan situs web Joomla.
  • Secara otomatis menghasilkan URL kecil untuk konten Anda di backend administrasi Joomla. Ini sangat besar bagi mereka yang mencoba untuk memasarkan halaman tetapi Anda tidak perlu URL besar untuk berbagi di cetak.
  • Memuaskan banyak rekomendasi Google untuk optimasi mesin pencari hanya dengan beberapa klik.
  • Baca lebih lanjut .


Akeeba Backup

Backup sangat penting dan sebagian besar waktu lupa. Banyak dari klien kami menjangkau kami dan memberitahu kami situs mereka sedang down karena baik hack atau masalah server. Hal pertama yang kita lakukan adalah meminta backup mereka. 9 dari 10 kali jawabannya adalah "Saya tidak memiliki backup". Entah perusahaan server tidak menawarkan backup atau cadangan entah bagaimana ajaib tersesat. Untuk membantu mencegah sakit kepala ini dianjurkan untuk melakukan backup off situs. Ini adalah alat yang hebat untuk men-download cadangan dari situs Anda ke komputer Anda. Mari kita lihat beberapa fitur yang mengagumkan:
  • Migrasi. Pindah. Duplicate. Apakah Anda seorang pengembang web dan perlu melakukan beberapa tugas tersebut. Akeeba akan membuat ini memakan waktu kurang sehingga Anda dapat fokus pada hal-hal yang lebih penting dan yang membangun situs dan meningkatkan itu sesuai kebutuhan klien.
  • Satu Klik. Akeeba membuatnya begitu mudah untuk bekerja. Yang perlu Anda lakukan adalah mengklik sebuah tombol dan sistem akan melakukan sisanya.
  • Kemampuan untuk menyalin ke awan. Jika server Anda turun SELAMANYA dengan fitur ini Anda memiliki kemampuan untuk menarik cadangan dari Amazon S3, Dropbox dan banyak lagi.


JCE - Joomla Content Editor

Ini dipasang untuk semua situs yang kami kembangkan. Ada editor lain untuk alasan tertentu tetapi 90% dari waktu kita menggunakan JCE dan menyukainya. Isi melalui keluar situs yang dibuat dengan editor WYSIWYG, yang merupakan singkatan dari "apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan." Pada dasarnya ini berarti semua format terlihat dengan cepat, tanpa harus secara langsung berinteraksi dengan elemen HTML (meskipun opsi ini tersedia jika keinginan administrator Anda). Tambahkan satu set alat untuk Joomla! lingkungan yang memberikan Anda kekuatan untuk menciptakan jenis konten yang Anda inginkan, tanpa batasan, dan tanpa perlu tahu atau belajar HTML, XHTML, CSS atau pengetahuan coding tambahan
  • JCE memiliki menakjubkan File Manager. Hal ini membuat gambar memasukkan, PDF dan lebih mudah untuk mengelola dan masukkan ke dalam konten Anda
  • Gunakan JCE Media Manager - Di sini Anda dapat meng-upload file media (flash, windows media, QuickTime dll), embed YouTube, dan menciptakan popup untuk media jenis Super fleksibel
  • Buat Keterangan - Beberapa gambar membutuhkan sentuhan-sentuhan tambahan keterangan. Anda dapat membuat keterangan sekitar gambar dengan kontrol atas wadah keterangan dan styling teks


XMAP - Peta Situs Generator

Sebuah situs yang kuat peta generator yang menciptakan peta situs situs Anda menggunakan struktur menu Anda. Tidak hanya xMAP menghasilkan peta bagi pengguna Anda juga dinamis menghasilkan sitemap XML yang dapat diserahkan ke mesin seperti Google, Bing, dan Yahoo mencari.


Lanjutan Module Manager - Membuat karya Joomla seperti angin

Lanjutan Module Manager mengubah cara Anda mengelola modul Joomla Anda selamanya. Berikut adalah sekilas dari beberapa fitur mengagumkan gila:
  • Lihat apa modul yang aktif untuk menu item yang sedang Anda edit
  • Mengedit modul dalam jendela popup modal
  • Pilihan untuk tidak menunjukkan modul yang tidak memiliki keluaran (berguna untuk hal-hal seperti menu dinamis)
  • Pilihan untuk menampilkan modul pada semua halaman, kecuali item menu yang dipilih (fungsi kebalikan dari pemilihan normal)
Ini juga merupakan instalasi standar untuk semua situs kami bekerja pada. Tim di NoNumber melakukan pekerjaan yang menakjubkan!

JomSocial komponen jaringan sosial terkemuka untuk Joomla

JomSocial - Membawa sosial untuk Joomla!

JomSocial adalah komponen elit untuk menambahkan sebuah komunitas yang kuat namun sederhana untuk situs Joomla Anda. Dengan komponen ini Anda dapat dengan mudah mengubah Joomla CMS ke situs jejaring sosial penuh. Banyak masyarakat saat ini telah menggunakan JomSocial untuk berbagi merek mereka, orang-orang seperti mereka tentang hobi, dan banyak lagi. Bawa komunitas Anda bersama-sama hari ini dan berbagi suka Anda / tidak suka. JomSocial dikemas dengan ton fitur:
  • Streaming sangat interaktif dengan menyukai atau mengomentari sistem
  • Pilihan filter yang kuat
  • Menyenangkan untuk digunakan galeri foto
  • Sama dengan galeri video. Super menyenangkan untuk berbagi
  • Ton integrasi
  • Kontrol privasi dan begitu banyak lagi

Kunena

Ketika datang untuk menambahkan forum untuk situs Anda hanya ada satu produk elit yang datang ke pikiran dan itu adalah forum Kunena . Platform ini hanya menakjubkan dan mudah digunakan. Semuanya cukup banyak dikonfigurasi langsung dari kotak setelah diinstal pada situs Anda. Hanya menetapkan menu dan Anda siap untuk pergi. Saya tidak percaya ada cara untuk membuat komponen ini mudah untuk digunakan maka cara mereka saat ini memilikinya. Suatu keharusan untuk memiliki sebuah forum di situs Anda.

k2 - Joomla CCK

K2

K2 menambahkan fitur yang hilang di Joomla! Sebuah sistem CCK lengkap yang sama diupgrade pikiran Anda dapat membuatnya. Sistem ini akan menghemat waktu administrator manajemen dari pengelolaan lusin ekstensi untuk melakukan apa yang ekstensi tidak. K2 menyatukan 4 elemen kunci:
  • kaya fitur-konten di Joomla - Membawa konten ke tingkat baru yang tidak ada sebelumnya. Mudah untuk menambahkan gambar dan video dan bidang tambahan
  • kemudahan penggunaan
  • template fleksibel - Ini adalah besar untuk situs besar. Bila Anda perlu menggunakan template untuk daerah tertentu tidak perlu berantakan dengan kode
  • Kinerja - cepat dan efisien.


Scribe SEO

Scribe adalah pemasaran perangkat lunak konten yang tidak berterima kasih dengan situs Joomla Anda dengan plugin ini dikembangkan oleh Joomlashowroom . Ini adalah komponen lain SEO besar yang memberdayakan Anda untuk memiliki konten cerdas ketika menciptakan itu memberikan Anda lebih banyak berbagi sosial dan pencari peringkat lebih tinggi maka Anda akan hanya mencoba untuk melakukannya sendiri.

Dengan alat ini menakjubkan di atas saya merasa Anda memiliki awal yang baik untuk tahun baru dan situs baru. Kecepatan yang baik!
rental mobil solo, sewa mobil di solo, rent car solo, persewaan mobil solo, mobil rental solo, sewa mobil solo, rental mobil di solo

sewa mobil, rental mobilsewa mobil solo, rental mobil solo, jasa rental mobil solo, jasa sewa mobil solo, rent car, rental mobil murah, mobil mewah, sewa kendaraan, persewaan mobil solo, rent mobil solo, jasa transport, sewa transport, rent mobil murah, pengusaha rental solo,  persewaan mobil, tempat wiisata solo, alamat hotel solo, kuliner solo, oleh oleh khas solo, solo kota budaya, solo batik, sewa mobil avansa, rental mobil inova, rental mobil elf 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top