Template Opencart


Ini adalah akhir tahun dan liburan membawa Anda tema baru kami: Moustache! Jadi bersandar, berputar mereka kumis dan menikmati langsing terbaru kami. Karena bersih, datar, desain sedikit terinspirasi retro dari Moustache memiliki segala yang dibutuhkan untuk memberikan portofolio atau website perusahaan makeover indah.
Moustache hadir dengan banyak fitur baru yang hebat. Menangkap mata pengunjung dengan posisi fullscreen, di mana Anda dapat menempatkan foto dan video yang menakjubkan. Anda bahkan dapat menggunakan foto-foto kita diletakkan di sana dalam demo kami untuk proyek-proyek Anda sendiri. Tapi itu tidak semua. Tema ini memungkinkan Anda untuk membuat website Satu Halaman dengan scroller halus mewah, berkat komponen Scrollspy dari UIKit. Moustache penuh cinta dibuat dengan banyak perhatian terhadap detail. The dipikirkan navigasi utama menyediakan pilihan untuk menggulir dengan posisi fullscreen, namun tetap tetap ke atas situs ketika browsing melalui konten. Juga, memeriksa lapisan berlian yang unik dan tentu saja dua kolom layout blog elegan dengan header yang berpusat dan drop caps.
Moustache didasarkan pada Warp 7 dan memberikan dukungan penuh untuk KURANG. The front-end benar-benar dibangun dengan UIKit dan dapat dimodifikasi melalui Customizer. Anda dapat mengubah warna, jarak dan font tanpa harus menulis satu baris kode. Untuk membantu Anda memulai, Moustache sudah menyediakan 8 variasi gaya yang berbeda untuk memilih dari.
rental mobil solo, sewa mobil di solo, rent car solo, persewaan mobil solo, mobil rental solo, sewa mobil solo, rental mobil di solo 

Demo Moustache v1.0.2 - YOOtheme Template Joomla

http://www.yootheme.com/demo/joomla/moustache

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top