Template Opencart

Mahkota Rent Car adalah penyedia layanan rental mobil Madiun / sewa mobil di Madiun. Sewa Mobil Madiun Mahkota Rent Car berpengalaman dalam menyediakan mobil berkualitas dengan tarif rental murah dan terjangkau. Kami siap melayani aneka kebutuhan transportasi anda seperti sewa mobil untuk wisata, keluar kota, wisuda mahasiswa, pindahan, pernikahan (wedding), mudik lebaran, event, perusahaan dan berbagai keperluan yang anda butuhkan.
Kami berkomitmen untuk menyajikan pelayanan terbaik dengan menyiapkan kendaraan yang bisa diandalkan baik dari aspek performa maupun estetika. Didukung oleh staf pelayanan pelanggan yang siap menjawab pertanyaan dan memberikan solusi terbaik untuk anda. Supir yang akan mengantar anda adalah sopir yang sudah terpilih melalui seleksi yang ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah,  mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.
Detail: Saat ini kami sedang memberikan diskon sewa mobil madiun mobil untuk Datsun GO+ , ELF 11 Seats dan Gran Max Pick Up, dapatkan diskon hingga 10% untuk reservasi di bulan Januari 2016

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top